Headline

Politisi Partai Nasdem Turun Kejalan Untuk Berbagi Sembako

Detaksumbar-Hari ke enam belas Ramadhan, dan di tengah makin mewabahnya virus corona atau covid-19. Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Fraksi Partai Nasdem, Irwan Afriadi, memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga kurang mampu di beberapa titik di kota padang, Sabtu (09/5/20).

Penyerahan sembako dan masker, dilakukan pada sore hari sebelum masuknya berbuka, Bantuan sembako diberikan kepada warga kurang mampu yang di temui di beberapa lokasi di kota Padang, Sumatera Barat.

“Sebanyak 100 paket diperuntukan bagi warga kurang mampu. Harapanya bantuan kemanusian yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Irwan.

Bantuan sembako kata dia, untuk meringankan beban masyarakat di tengah ancaman pandemi covid 19. Karena situasi seperti saat ini, yang paling terdampak adalah warga kurang mampu. Selain itu, ini jadi momen untuk saling berbagi di bulan Ramadan.

“Alhamdulilah kita masih diberikan rejeki. Dan sebagai bentuk rasa syukur, kita sisihkan sedikit rejeki untuk berbagi, ke warga kurang mampu,”ujar politisi Nasdem ini.

Ia mengatakan, di tengah situasi covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir ini, warga makin diberhadapkan dengan kebutuhan hidup. Sehingga penting kiranya kita ulurkan tangan membantu mereka.

“Pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka, dan
tetap menjamin kesehatan,” paparnya.

Irwan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang juga membantu untuk menyalurkan bantuan ini pada warga tidak mampu. (*)