Headline

Andre Rosiade Prihatin Melihat Pedagang di Pujasera Padang

Detaksumbar.com- Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Gerindra Andre Roseade akan mengajak pedagang di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) yang terletak di Jalan Hayam Wuruk bertemu dengan wakil rakyat di Gedung bundar, di daerah Sawahan , senin 17/09/18.

Pertemuan dengan para wakil rakyat tersebut dilakukan untuk menyerahkan surat yang berisi keluhan pedagang di lokasi tersebut agar bisa dibantu oleh para wakil rakyat.

“Tadi saya sudah bertemu dengan pedagang di sini dan saya telah mendengarkan keluhan mereka di sini terkait fasilitas yang mereka peroleh,” ujar Andre saat diwawancarai, Sabtu 15 September 2018.

Ia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya sesuai dengan misi Gerindra untuk membantu meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Nantinya saya akan meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kota Padang untuk menerima aspirasi masyarakat ini,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, ia juga akan menginstruksikan fraksi Gerindra yang ada di DPRD Padang untuk membantu pedagang Pujasera tersebut untuk menganggar fasilitas.

“Pokoknya Senin nanti argumen dari pedagang ini akan saya bantu menjembataninya kepada DPRD,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan keadaan pedagang di lokasi tersebut yang kekurangan fasilitas seperti tempat yang terlalu kecil.