Headline

Andre Rosiade Siap Tempur untuk Pilkada Padang 2018

Padang – Andre Rosiade bersama tim mendatangi kantor DPW PKS Sumbar untuk silaturahim yang di terima oleh petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurfirmanwansyah (Wakil Ketua DPW) dan Marfendi (Ketua Badan Pemenang Pemilu PKS). Minggu (23/7/2017).

Dalam pertemuan dengan para petinggi Partai, Andre Rosiade sebagai anak muda kebanggaan orang padang sangat berharap adanya dukungan Partai PKS untuak dirinya dengan Mahyeldi Ansharullah yang saat ini masih menjabat Walikota Padang.

‘Saya sudah mendaftar ke PKS Padang untuk menjalani mekanisme PKS dalam penjaringan calon sekaligus patuh pada tugas Partai untuk menjalin erat koalisi dengan PKS,”ujarnya pada wartawan  www.detaksumbar.com, Minggu 23/7/2017 di Padang.

Andre, menambahkan  DPP Partai Gerindra pun sudah memberikan lampu hijau,” kata Andre di kantor DPW PKS Sumbar, Jalan Adinegoro No.21A, Bungo Pasang, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Menurut Andre Rosiade saat ini sudah banyak mendapatkan dukungan baik dari masyarakat Padang, Maupun dari para elite politik, Yang terpenting kita inginkan dukungan warga masyarakat di simpul terbawah.

“Integrasi sudah mulai berjalan kita tunggu langkah selanjutnya,” pungkasnya.

Menurut Andre Rosiade, saat ini ada tiga masalah yang harus di benahi apabila terpilih menjadi salah satu Pemimpin di Kota Padang, Padang harus bersih dari maksiat bisa mengatasi banjir dan kemacetan. (DN)