Lensa

Andre Rosiade Terus Dapat Dukungan

DetakSumbar.com- Wakil Sekretaris Jendral DPP Gerindra, yang juga calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) – Republik Indonesia, Andre Rosiade terus mendapatkan dukungan dari masayarakat, tokoh masyarakat dan  DPC Gerindra untuk duduk di Senayan.

Kali ini, dukungan untuk Andre Rosiade datang dari DPC Partai Gerindra, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat dan PAC Batipuah Tanah Datar. Mereka ingin bekerja secara maksimal dalam untuk mencari dukungan dari masyarakat untuk Andre Rosiade.

“Terimakasih kepada pak Andre Rosiade yang sudah datang ke Tanah Datar. Kita sangat bangga ada anak muda seperti pak Andre ini yang eksis di tingkat nasional. Beliau kami lihat saat ini sering eksis di televisi, bahkan hampir diseluruh stasiun tv,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar, Edi Arman usai bertemu dengan Andre Rosiade di Tanah Datar.

Edi Arman melanjutkan, rasa bangga itulah yang membuat dirinya ingin bekerja secara maksimal dalam menggait dukungan kepada Andre Rosiade. Beberapa saranpun diberikan oleh  Calon Bupati Tanah Datar yang mendapatkan 39633 suara saat pemilihan Kepala Daerah Tanah Datar tahun 2015 yang lalu.

“Insya Allah, kalau kita bekerja secara maksimal pak Andre Rosiade akan duduk di DPR RI. Suara dukungan dari masyarakat kepada saya akan diberikan buat pak Andre, kita akan sosialisasikan pak Andre kepada masyarakat di Tanah Datar ini, terutama dikalangan petani,” paparnya.

Sementara itu, ketua PAC Gerindra Batipuah, Kabupaten Tanah Datar, Dt Tampang atau yang akrab disapa Gaek juga menyampaikan hal yang sama. Ia juga akan bekerja maksimal untuk mendapatkan dukungan terhadap Andre Rosiade.

“Pak Andre ini kan sudah dikenal oleh masyarakat disini, karena sering tampil di koran, media online dan juga televisi. Saya sangat senang dapat  bertemu lansung dengan pak Andre disini (Tanah Datar-red), saya dan pengurus di PAC akan bekerja secara maksimal untuk mendapatkan dukungan buat pak Andre, apalagi sudah ada instruksi dari ketua DPC kita ini,” ucap Gaek.

Menurut Gaek, sosok seperti Andre Rosiade ini sangat layak untuk duduk di DPR RI. Karena, Andre Rosiade adalah sosok anak muda yang kritis dan pekerja keras. Otomatis, ia layak mendapatkan suara yang banyak di Dapil I Sumbar, khususnya di Tanah Datar.

“Kita sangat tahu, bagaimana pak Andre ini sekarang memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia saja, belum duduk di DPR RI saja sudah berbuat, apalagi sudah duduk nanti,” katanya.

Gaek berencana untuk mengundang Andre Rosiade kembali ke Tanah Datar, untuk menggelar Tournamen di Batipuah. “Kemarin, pak Andre buat Tournamen di Tarantang, besok  Insya Allah pak Andre kita harapkan juga membuat Tournamen Sepakbola di Batipuah. Kita sangat senang, Tournamen yang digelar pak Andre di Tarantang dihadiri oleh ribuan masyarakat,” tutupnya. (*)