Headline

Asisten III Pemko Bukittinggi: Mobil Honda Accord Walikota di Bengkel Cat Kuto

Foto Istimewa

Bukittinggi – Menanggapi laporan salah seorang warga di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi 2 hari lalu terkait keberadaan mobil dinas (mobnas) yang dipakai oleh Walikota Bukittinggi, Zet Buyung, Asisten III Pemko Bukittinggi menegaskan bahwa mobil dinas walikota sudah dikembalikan satu hari setelah tanggal cuti Walikota Bukittinggi.

“Adapun mobil yang telah dikembalikan diantaranya mobil Honda Accord yang biasa dipakai Pak Ramlan. Sementara mobil yang dipakai oleh Ibu Ramlan dengan nomor polisi BA 17 L dengan tipe Innova sudah berada di pool Pemko Bukittinggi,” kata Zet Buyung, saat dihubungi melalui telepon, pada hari Rabu, (07/10).

Tambah Zet, kondisinya mobil Accord memang sedang berada di bengkel cat Kuto, di wilayah kelurahan Gulai Bancah. Silahkan di cek Pak. Plat nomornya juga sudah ganti plat yang hitam karena plat BA 1 L dipakai mobil Pajero Pjs Walikota.

Sementara mobil yang dipakai oleh Ibu Ramlan, sudah ada di pool Pemko Bukittinggi dan juga sudah berganti plat nomor kendaraan dengan plat hitam yang kode BS, bukan dengan plat nomor BA 17 L, tutup Zet Buyung. (rir)