Pilkada

Ditintelkan Polda Sumbar Silaturahmi dengan Wartawan Berdayakan UMKM

DetakSumbar.com – Padang,—Tidak di restoran mewah tak juga di longe hotel, tapi di kedai kopi pinggir jalan menjadi tempat silaturahim jajaran Ditintelkam Subdit I dengan wartawan.

Menurut Kasubdit I Ditintelkam AKBP Jufnedi silaturahim karenan kerja intel sangat bersinergi dengan wartawan.

“Banyak tugas kita di lapangan saling berkaitan dan selama ini selalu terjalin sinergisitas, Pak Dir Intelkan Kombes Robert mengapresiasi untuk melakukan silaturahim terutama dengan wartawan peliput Pemilu dan Pilkada serta politik,”ujar Jufnedi didampingi Perwira Unit Ipda Budi Nov.

Memilih tempat sederhana sekaligus memberdayakan UMKM.

“Kerja wartawan dengan jajaran Intel sebenarnya beda-beda tipis, cuman bedanya intel laporannya untuk analisa sedangkan wartawan dipublish, bahkan tak jarang saling info jika terjadi peristiwa di lapangan,”ujar Toaik wartawan senior yang juga hadir dalam pertemuan itu.

Sedangkan wartawan senior Jhon Edwar Roni (JER) mengakui kehadiran Presiden tiga hari di Sumbar Ditintelkam Polda Sumbar terbilang sukses.

“Tiga hari RI 1 di Sumbar, tidak ada peristiwa yang membuat kegiatan Presiden aman dan lancar serta sukses, itu tidak lepas dari kerja Ditintelkam sebaga mata dan telinga Polri,”ujar JER.(*)