Pilkada

DPC, Fraksi Gerindra Bukittinggi Solid Menangkan Paslon NA-IC dan Paslon Erman-Marfendi

Bukittinggi – Menyikapi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan semasa kampanye dan menjelang masuk masa tenang pada pemilihan kepala daerah di Sumatera Barat (Sumbar), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta Fraksi Partai Gerindra Bukittinggi menyatakan solid memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) serta paslon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Erman-Marfendi.

Kordinasi, konsolidasi serta komunikasi selama ini antara DPD Partai Gerindra Sumbar dengan DPC Partai Gerindra Bukittinggi serta dengan Tim Relawan NA-IC Sumbar II telah terjalin.dengan baik untuk pemenangan paslon NA-IC. Begitu juga Kordinasi, konsolidasi serta komunikasi untuk pemenangan Paslon Walikota Bukittinggi Erman Safar-Marfendi.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar saat berada di Kantor DPC Partai Gerindra Bukittinggi, di jalan Bypass, Sabtu, (05/12).

Menurut Erman, “Kesolidan ini tampak dalam pergerakan antara DPD, DPC dan tim relawan Partai Gerindra yang saling berkordinasi dengan baik dalam bentuk apapun saat masa kampanye. Mudah-mudahan hal akan tetap terus berlangsung di masa tenang hingga jelang masa pencoblosan, yang pada akhirnya paslon NA-IC dan paslon Erman-Marfendi sama-sama meraih kemenangan di pilkada tahun ini.”

Harapan kami situasi seperti ini tidak berubah, sehingga apa yang kita inginkan kemenangan ini menjadi kemenangan seluruh masyarakat Sumbar dan masyarakat kota Bukittinggi, tutup Erman. (rir)