Otomotif

Dua Tahun Anniversary Teruci Chaprendang di Pantai Kata Pariaman

DETAKSUMBAR.COM,PARIAMAN- Komunitas Mobil Teruci Sumbar atau yang biasa disebut dengan Teruci Chaprendang merayakan hari jadinya yang ke Dua dengan menggelar pesta otomotif.

Bertemakan ‘2th Anniversary Teruci Chaprendang’. Acara ini diadakan di Pantai Kata Pariaman Sumatra Barat dan dihadiri oleh lebih dari 75 Kendaraan.

Anggota dari wilayah lain pun turut hadir meramaikan, misalnya Chapter Pekan Baru, Chapter Palembang, dan pengurus DPP Teruci.

Serangkaian acara seperti melepaskan anak penyu, kuiz, bazaar, doorprize, dan serah terima dari ketua lama pada  ketua baru terpilih hingga performa dari Artis turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua komunitas yang sudah memiliki anggota 75 orang ini.

“Acara sukses walaupun badai menghantam tenda yang sudah berdiri kokoh pada malamnya, acara ulang tahun Teruci Chaprendang yang ke dua tetap berjalan dengan sempurna berkat kekompakan Panitia dan seluruh keluarga Teruci yang hadir”, Ujar Ketua Teruci Chaprendang, dedy Satria.

Sementara ketua Umum Teruci ( Terios Rush Indonesia ), Frenni Adams, Mengucapkan selamat hari jadi Teruci Chaprendang yang kedua, semoga Teruci Chaprendang semangkin jaya dan tambah kompak.

“Teruci Chaprendang Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini: Pemerintahan Kota Pariaman, Astra Internasional Daihatsu Khatib Padang, PT.Semen Padang, Garda oto Padang, oppo, XL, Indomarco dan Optimo.

Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member Teruci Chaprendang, Pengurus DPP Teruci Pusat,¬† Chapter Palembang dan Chapter pekan baru atau Chaplaku yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Ultah Kedua Teruci Chaprendang. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang,” kata Ketua Teruci Chaprendang, Dedy Satria, Minggu. (DN)