Headline

Erman Safar Terima 2 Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra

Bukittinggi – Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Erman Safar karena menerima 2 Surat Keputusan (SK) sekaligus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Jakarta. SK Pertama adalah dukungan DPP Partai Gerindra sebagai bakal calon walikota Bukittinggi dan SK sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bukittinggi.

2 SK tersebut diantar langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade bersama tim ke Rumah Juang Erman Safar di Jalan By Pass, Bukittinggi. Jum’at, (24/07).

Menurut Andre, SK ini diberikan kepada saudara Erman Safar sebagai bentuk dukungan DPP Partai Gerindra sebagai bakal calon walikota Bukittinggi dan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi.

Partai Gerindra yakin bahwa Erman Safar sosok yang mampu mengemban amanat dari partai untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat Kota Bukittinggi. Tugas utama Erman adalah melakukan konsolidasi dengan internal partai, memperbaiki kinerja Fraksi Gerindra di DPRD Bukittinggi, mengamankan keputusan DPP agar dapat memenangkan pasangan Erman Safar dan Marfendi kemudian memenangkan partai Gerindra di Pileg dan Pilpres Tahun 2024.

Sementara itu saat menerima 2 SK, Erman Safar mengatakan sangat mengapresiasi sekali dan akan menjalankan amanat partai untuk kepentingan kota Bukittinggi. Mohon doanya agar saya dapat melakukan yang terbaik baik untuk partai maupun untuk perkembangan masyarakat Bukittinggi yang lebih baik.

Selain itu tambah Andre berjanji, akan mundur sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, jika keberadaan partai Gerindra tidak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Untuk pasangan Erman Safar-Marfendi yang juga didukung oleh PKS, optimis akan jadi pemenang di Pilwako Bukittinggi pada bulan Desember 2020 mendatang. (rir)