Headline

Erman Safar Yakin PKB, PAN, Golkar dan PPP Akan Beri Dukungan

Bukittinggi – Bakal Calon Walikota Bukittinggi, Erman Safar berkeyakinan koalisi partai akan mendukung dirinya dalam kancah pemilihan kepala daerah mendatang. Hal ini disampaikan Erman Safar saat berkunjung di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kelurahan Belakang Balok, Bukittinggi. Sabtu, (04/06)

Dihadapan para insan pers Bukittinggi, Erman Safar menyatakan bahwa dalam waktu dekat PKB, PAN, Golkar dan PPP akan mengeluarkan Surat Keputusan untuk mendukung dirinya.

Untuk sementara waktu Erman Safar mengaku sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) Partai Keadilan Sosial (PKS), yang ditanda tangani langsung oleh presiden PKS. “Saya sudah berhubungan dengan partai PKB, PAN ,Golkar, PPP, insya’Allah dalam waktu dekat akan memberikan SK yang pasti kepada saya,” ujar Erman Safar.

Saat hadir di PWI Bukittinggi, Erman membuka diskusi bersama para wartawan dalam berbagai topik, diantaranya, terkait proses tahapan pilkada termasuk tentang kota Bukittinggi sebagai kota wisata dan kota pendidikan.

Diakhir perbincangan Erman menambahkan, “Salah satu tujuan besar kita kali ini untuk memajukan generasi muda Minangkabau untuk menjadi generasi yang berakhlak yang sesuai dengan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.” (Rizky)