Headline

Erwin Isril IPP Terpilih Menjadi Ketua DPC Gapeksindo Kota Padang

MUSCAB ke- lV Gapeksindo Kota Padang, Ir. Erwin Isril IPP terpilih menjadi ketua DPC Gapeksindo kota padang priode 2019-2024, Senin 9 Desember 2019 di Kyriad Bumiminang Hotel.

Ir. Erwin Isril IPP terpilih secara aklamasi  sebagai ketua  Gabungan pengusaha kontruksi indonesia (Gapeksindo) priode 2019-2024 pada  musyawara  cabang ke IV yang diberi tema ” Gapeksindo kota padang Sebagai Wadah Badan Usaha Jasa Kontruksi yang Berintegritas”.

Terpilihnya Erwin sebagai DPC itu tidak terlepas dari kepercayaan DPD Gapeksindo yang mengsukses Muscab ke-IV. Erwin mengatakan, awalnya saya hanya ingin menjawab amanah dari DPD untuk mensukseskan Muscab , tetapi seiring perjalanan saya menyadari saat ini belum ada pengkaderan di Gapeksindo Kota Padang, saya merasa terpanggil untuk maju dan memberikan perubahan demi kemajuan nasib kontraktor di Kota Padang,” ucapnya.

Lebih lanjut Erwin memaparkan,  Saat ini nasib kontraktor khususnya di Kota Padang sangat miris, masalanya dalam pembangunan infrastruktur kota padang para kontraktor kota Padang yang tergabung dalam Gapeksindo merasa hanya diposisikan sebagai tukang pasang saja,” katanya.

Sebagai kritik kepada pemko Padang, khususnya pekerjaan trotoar saja kok, paving blocknya dan kursi besinya juga didatangkan dari pulau jawa.

Hal tersebut perlu kita cermati cara kerjanya, karna menurut saya lebi baik menggunakan produk lokal ketimbang didatangkan dari luar, sedangkan kontraktor di kota padang bisa membuatnya dengan kualitas yang sama didatangkan dari luar.ujarnya.

Erwin bersama pengurus terpilih langsung bergerak cepat dengan menggelar rapat untuk membahas kebijakan dan program kerja  yang akan dilaksanakan lima tahun kedepan.