Headline

Gunakan Jet Pribadi, Sandiaga Uno Akan Berkunjung ke Bukittinggi

Foto Istimewa:  Sandiaga Uno

Bukittinggi – Dalam rangka pembekalan kepada kader Partai Gerindra di Sumatera Barat, Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bersama rombongan akan berkunjung ke Bukittinggi pada hari Kamis, (12/11).

Hal tersebut disampaikan Reki Afrino, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kota Bukittinggi, pada hari Rabu, (11/11) di Rumah Juang Erman Safar. Menggunakan Jet Pribadi, Agenda Bapak Sandiaga Uno dan Bapak Sufmi Dasco bersama rombongan akan hadir di Padang kemudian melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi dalam rangka pembekalan para kader Partai Gerindra di Sumatera Barat.

Kehadiran Bapak Sandiaga Uno bersama rombongan dalam rangka pembekalan kepada seluruh kader Partai terutama para kader Partai Gerindra yang saat ini sebagai pasangan calon kepala daerah.

“Pembekalan yang akan disampaikan biasanya seputar strategi, orientasi dan bisa jadi motivasi pemenangan untuk pasangan calon kepala daerah baik untuk pasangan calon Gubernur Sumbar, Bapak Nasrul Abit-Indra Catri dan pasangan calon Walikota Bapak Erman Safar-Marfendi di Bukittinggi,” ujarnya.

Lanjut Reki, direncakan setelah berkonsolidasi di Padang dengan para kader, terutama Para Ketua, Sekretaris dan Bendahara seluruh DPC Partai Gerindra Se-Sumbar, tim akan bertolak ke Bukittinggi dan singgah di Rumah Juang Erman Safar sekitar pukul 11 siang. Mudah-mudahan tidak ada halangan, rombongan akan hadir sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Untuk di Kota Bukittinggi, agenda beliau akan berdialog dengan para pedagang di Rumah Juang Erman Safar, kemudian dilanjutkan berkunjung ke Pasar Atas dan Jam Gadang untuk menyapa masyarakat Kota Bukittinggi, lalu kembali lagi ke Padang untuk bertolak ke Jakarta. (rir)