Headline

HUT ke 39 FKPPI Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Kuranji Padang

DETAKSUMBAR.COM- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri mengadakan HUT Ke 39 di Taman Makam Pahlawan Kuranji Padang, terasa begitu hikmat saat mengadakan upacara penghormatan dan tabur bunga pada Jumat (15/09) sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam upacara peletakan bunga di makam pahlawan di pimpin oleh mantan ketua FKPPI sumbar yang saat ini menjabat sebagai wasekjend PP FKPPI Pusat, Indra Syarief. usai upacara seluruh putra putri Purnawirawan TNI dan POLRI langsung menaburkan bunga ke makam para pahlawan.

“HUT ke 39 ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh Keluarga Besar FKPPI di Sumbar. Beliau juga mengajak kepada selurah FKPPI untuk menunjukan diri bahwa organisasi ini ada.

“Saya harap FKPPI di Sumbar yang ke 39 bisa lebih menunjukan diri, HUT ini juga bisa menjadi ajang silaturahim bagi seluruh anggotanya dan saya juga berharap FKPPI dapat berkontribusi secara nyata kepada rakyat bangsa dan negara Indonesia dengan mencintai FKPPI sebagai salah satu wadah perjuangan dan pengabdian kita. Serta mari kita berbuat yang terbaik, Iklas dan pengabdian sepenuh hati serta merasa bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar FKPPI, dan salah satu tujuan juga untuk memotivasi putra putri purnawirawan untuk bisa jadi pejuang karena mereka mewarisi semangat Tri Brata dan Sapta Marga Prajurit.” kata Indra Syarierf.

Sementara itu, Ketua PC  FKPPI Kota Padang, Azwir mengatakan kegiatan yang di lakukan FKPPI tidak lain sebagai upaya melanjutkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang juga manjadi orang tua dari para anggota FKPPI tersebut.

“Selain kembali menyatukan kekuatan yang di miliki anggota FKPPI, juga menjalankan program bakti sosial yang nyata bagi masyarakat,”ungkap Azwin.(*)