Headline

Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Siap Dukung Andre Rosiade Maju Untuk Walikota Padang

DETAKSUMBAR.COM-Wakil Sekretaris Jendral DPP Gerindra, Andre Rosiade melakukan pertemuan dengan para kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padang, di Kafe 17, Jalan Situjuh, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa 3 Oktober 2017 siang.

Dalam Pertemuan itu, tampak hadir dua kader Partai Gerindra di DPRD Padang yakni Emnu Azamri dan Muzni Zen serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Padang. mereka menyatakan dukungan terhadap Andre Rosiade yang saat ini jadi bakal calon (balon) Walikota Padang.

 

“Kita sebagai kader Gerindra mendukung niat bapak Andre untuk jadi Walikota Padang dan bertarung di Pilkada Padang 2018 mendatang, hidup Andre Rosiade, hidup Prabowo, mereka,” ujar Anggota DPRD Padang dari Fraksi Gerindra Emnu Azamri saat memberikan sambutan didepan seluruh kader dan Andre Rosiade.

Mereka menyatakan akan mendung penuh Andre saat maju di Pilkada 2018 mendatang.”Kita dukung penuh, Gerindra adalah partai pemenang, tentunya kalau ada kader yang maju apalagi pimpinan pusat seperti bapak Andre pasti akan kita dukung,” ujarnya.

Kemudian, perkataan yang sama juga disampaikan Muzni Zen anggota DPRD Padang dari Fraksi Gerindra. Dikatakan Muzni Zen, dia akan merangkul seluruh masyarakat dan simpatisannya agar mendukung Andre Rosiade terutama, alumni di sekolahnya.

“Saya akan ajak semua orang memberikan dukungan kepada pak Andre, Padang sangat membutuhkan kader muda seperti bapak Andre, apalagi beliau ini adalah pimpinan di pusat,” ujar Muzni Zen.

Sementara itu, Andre Rosiade menegaskan, Gerindra tidak akan mengusung calon selain dari kadernya. Gosip-gosip yang akan memecah belah komitmen pada simpatisan dan kader tidak perlu untuk didengarkan.

“Saya kemarin baca dimedia, ada seorang ASN yang digadang-gadangkan ingin maju dari Gerindra. Itu tidaklah benar, mana bisa tentunya kader duluan lah yang akan diusung oleh Gerindra,” kata Andre.

Andre menyampaikan, semua kader tidak usah takut dengan isu-isu yang akan memecah belah persatuan yang ada didalam tubuh Gerindra. Karena, Gerindra adalah partai pemenang di Kota Padang.

“Tidak usah takut dan risau dengan isu-isu yang dibuat oleh orang-orang diluaran sana yang akan memecah belah kita di Gerindra. Jaga kekuatan, kekompakan dan komitmen, kita ini satu tujuan,” ujar Andre.

“Selain Pilkada Padang, kita juga akan menghadapi pertarungan lain di Pileg dan PilPres, tentunya di 2019 nanti Presiden kita adalah Prabowo,” ujar Andre. (*)