Headline

Ketua Koalisi Poros Tengah Terus lakukan Lobi-lobi Politik Untuk ASA

DETAKSUMBAR.COM- Tidak bisa dihentikan lagi Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar di Indonesia. Salah satu partai yang saat ini dilobi oleh Febby adalah Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P).

Selain menemui Megawati Soekarno Putri ketua Umum PDI-P, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sudah melakukan pertemuan dengan Albert Indra Lukman ketua PDI-P Kota Padang untuk mengusung ASA di pilkada 2018 nanti.

“Benar, lama kemarin kami tim koalisi poros tengah yang mengusung Andre-Mahesa telah bertemu dengan Ketua PDI-P Kota Padang Albert Indra Lukman,”ujar Datuak Febby membenarkan, Selasa 5 September 2017, pagi.

Menurut Febby, tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa dilakukan asal mempunyai tekat yang kuat dalam mengusung Andre Rosiade – Maidestal Hari Mahesa ini. Lanjut Febby mengatakan, walaupun saat ini telah beredar bahwa PDI-P sudah punya calon yaitu Desri Ayunda.

Disampaikan Febby, semuanya tergantung ikhtiar. Kalau tidak mencoba, maka tidak akan tau partai politik mana yang akan memberikan kapal kepada ASA untuk Pilkada Padang 2018 mendatang.

“Saya dengan Albert dan Alex bergitu dekat, kami sudah bersahabat. Pasti bisa berkomunikasi untuk perubahan terbaik untuk Kota Padang,” ungkap Febby.

Selain itu PDI Perjuangan dan juga Parpol lain untuk Pilkada kerjanya terukur lewat survei.

“Kemarin beritanya hasil InCoSt headline, ¬†elektabilitas Andre Rosiade naik tajam dan Mahyeldi menurut survey bisa dikalahkan,”ujar Febby.

Febby menambahkan akan terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar, insyaallah… ASA dapat kapal untuk maju di pilkada 2018.(*)