Arena

Kinantan FC Berhasil Menang 1-0 Dari lawan Tuan Rumah Porkap Siteba

DetakSumbar.com- Kinantan FC berhasil menang 1-0 dari lawan tuan rumah porkab seteba dalam ajang merebut piala walikota Padang di lapangan kurawo seteba, minggu 10/12/17.

Kinantan FC sebagai klub yg terbentuk ditahun 80 an banyak mencetak pemain dari berbagai generasi yg bermain di klub liga indonesia, mulai dari suhatman imam, gustian tri, syafrizal buya, sampai ke oktavianus yg malang melintang di klub besar di Indonesia.

KinantanFC yg mulai bangkit kembali setelah lama vakum mengikuti turnamen piala Walikota u40 di kurao siteba, yg diikuti klub- klub besar seperti navigasi, Gaung putra, janse, cahaya motor ,askab Pariaman.

Pada pertandingan pertama yg berlangsung hari minggu kemaren kinantan berhasil menang 1-0 lewat gol yg dicetak Agus tember pada menit 36 babak pertama.

Kinantan yg di motori kapten nya dedy “codoik Satria menguasai sepenuhnya permainan dgn 3 penyerang beda gaya af botak, Agus tember, dan son sulai.

Umpan terukur dari trio gelandang yuliandri, kacai dan codoik dibantu dua bek kiri kanan yg lincah nas toco, hendri marta yg diganti riko kona, dengan dua benteng tangguh dibelakang zal incek dan pudin melindungi penjaga gawang us.

Banyak nya peluang yg disia sia kan oleh 3 penyerang tidak menyurutkan serangan di babak kedua , apalagi dgn masuk nya gelandang gaek yusuf ekodono belum bisa menambah gol dibwah kedua, dgn skor akhir tetap 1-0 buat kinantan.

Untuk menghadapi pertandingan kedua kinantan akan menghadapi ariq joda pada hari minggu besok.

manajer kinantan gustian tri berharap lebih memanfaatkan peluang untuk memenangi pertandingan nanti yg di iya kan oleh pelatih marjohan.

(Buana)