Pilkada

Marfendi Kampanye Simpatik Bersama Relawan PKS Bukittinggi

Bukittinggi – Usai melakukan blusukan pada pagi hari ke rumah warga di daerah Kapalo Koto, Kelurahan Pakan Labuah kemudian pada siang jelang sore hari, Calon Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi kembali menyapa masyarakat Kota Bukittinggi di sekitar wilayah Panorama.

 

Sedikitnya puluhan relawan perempuan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukittinggi ikut berkampanye bersama Marfendi dengan menggunakan spanduk mini yang melekat di badan para relawan yang bertuliskan dan gambar Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Erman Safar – Marfendi.

 

Menurut Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Ibnu Aziz, “Kampanye jalan santai ini adalah salah satu bentuk kegiatan publikasi calon wakil kepala daerah yang diusung oleh gabungan partai salah satunya PKS, yaitu Buya Marfendi Baso Balimo yang berpasangan dengan Calon Walikota Bukittinggi, Erman Safar.”

 

Lanjut Ibnu, kampanye ini di pimpin oleh Ketua DPD PKS Bukittinggi, Bapak Nur Hasra yang dimulai dari Gedung DPRD Kota Bukittinggi berjalan menuju objek wisata panorama, kemudian ke arah simpang ngarai, RS Achmad Moechtar dan berakhir di jalan simpang tembok.

 

Meski dalam cuaca rintik hujan, kegiatan ini tetap berlangsung sebagai bentuk silahturahmi calon wakil walikota kepada masyarakat Bukittinggi. Hal itu terlihat dari semangat Buya Marfendi dan para relawan PKS dimasa kampanye, ujarnya.

 

“Harapan kita, agar masyarakat semakin masif mengenal pasangan calon kita dan visi misinya dengan cara yang unik sehingga muncul simpatik masyarakat,” tutup Ibnu. (rir)