Headline

Nevi Zuairina Hadir di Tengah Pandemi, 15 Ton Beras untuk Konstituen Terdampak Covid-19

Detaksumbar- Tidak mau dianggap hadir saat ingin raih suara rakyat saja, setelah tercapai cuek kepada konsituten, buang saja anggpan begitu, dipastikan itu tidak untuk wakil rakyatnya seperti Hj Nevi Zuairina. Pasalnya, saat Pandemi Covid-19 sekalipun Anggota DPR RI dari PKS itu tidak pernah lari dari konstituennya di Dapil Sumbar II.

“Semua terdampak dan saya tahu bagaimana konstituen mengahadapi krisis akibat Covid-19, saya selalu komunikasi terus, dan tahu konstituen banyak pekerja informal, Insya Allah ibu hadir untuk bantu mereka,”ujar Nevi Zuairina kepada media di Padang, Kamis 30/4.

Paket Sembako berupa beras dan bahan kebutuhan pokok sudah disiapkan sejak awal April telah mengalir ke konstituen Nevi Zuairina di daerah  pemilihan (Dapil) Sumbar II Pemilu 2019 lalu.

Selain beras, gula dan minyak goreng, ada ribuan butir telur di paket Sembako Nevi Zuairina untuk konstituennya di Dapil Sumbar II. (foto: dok/nzcenter)

“Ada 15 ton beras dan ribuan telur, gula pasir dan minyak goreng serta mie instan, sudah packing dan telah dikirim ke Dapil Sumbar 2,”ujar Nevi.

Legislator FPKS asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina mengatakan bantuan paket Sembakonya tidak saja untuk Dapil Sumbar II tok.

“Tidak juga, ada dibagi ke warga di Dapil Sumbar I juga, seperti warga Padang dan Pessel. Kondisi saat ini kan semuanya terdampak,”ujar Nevi Zuairina.

Selainj itu Nevi Zuairina yang termasuk rajin turun ke masyarakat pasca Pemilu 2019, saat pandemi ini juga menyediakan buka nasi bungkus di delapan kota dan kabupaten daerah pemilihannya.

“Ada tim sukses yang mengadakannya di setisap kota dan kabupaten Dapil Sumbar II yakini paket nasi bungkus untu buka puasa, Tidak ada buka bersama lagi saat ini kan masih pandemi dan masih PSBB,”ujar Nevi(*)