Pilkada

Partai Gelora Kabupaten Agam, Dukung Paslon Hariadi-Novi Endri

Bukittinggi – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Agam, Hariadi – Novi Endri semakin hebat dan kuat dengan adanya penambahan dukungan dari Partai Gelora Kabupaten Agam. Kini Paslon Hariadi – Novi Endri terlihat’semakin kuat untuk mewujudkan Agam Hebat Lagi.

Hal ini disampaikan oleh Ari, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Agam disela-sela pertemuan kader Partai Gelora dengan Hariadi di salah satu restoran di kota Bukittinggi, Selasa, (03/11).

“Seperti kita ketahui, Paslon Hariadi – Novi Endri ini telah mengantongi 13 kursi di DPRD Agam dan telah melewati ambang batas syarat pencalonan minimal 20 persen perolehan kursi dewan. Koalisi besar Partai yang mengusung itu yakni, PPP, Golkar, PBB dan Partai Berkarya. Lalu ditambah lagi dukungan dari basis kader Partai Gelora yang ada di 16 Kecamatan Kabupaten Agam.”

Lanjut Ari, ini artinya dukungan masyarakat terhadap pasangan calon kepala daerah ini semakin dipercaya,  semakin kuat dan hebat. Sebagian besar masyarakat di Kabupaten Agam memberikan kepercayaan kepada paslon ini untuk jadi Pemimpin yang amanah, berdaya saing, berbudaya, berintegritas dan profesional. Sosok itu ada di pasangan Hariadi – Novi Endri.

Hariadi dikenal sebagai politisi senior dan juga sebagai seorang pengusaha, saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumatera Barat.

Sementara itu, saat menghadiri pertemuan tersebut, Hariadi merasa terharu dan tidak menyangka dukungan datang dari kader-kader Partai Gelora Kabupaten Agam. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka dukungan dari para kader Partai Gelora Kabupaten Agam. Saya melihat masyarakat Kabupaten Agam responnya yang positif dan luar biasa,” ujar suami anggota DPD RI Emma Yohanna.

Tambah Hariadi, dalam beberapa hari lalu, saya juga dapat telepon dari partai lain akan mendukung pasangan kami karena melihat dari hasil survei yang semakin bagus. Ajang pilkada Ini adalah kesempakatan untuk berjuang, dalam rangka membangun Kabupaten Agam agar lebih hebat lagi jika nanti kami terpilih di pilkada tahun ini.

“Kabupaten Agam memiliki potensi sumber daya manusia yang cerdik pandai, berdaya saing serta sumber daya alam yang harus dikembangkan, diantaranya Danau, Laut, dan Pertanian. Mudah-mudahan dengan visi misi kami bisa mewujudkan Agam Lebih Hebat Lagi, tutup Hariadi. (rir)