Headline

Partai Golkar Beri Sinyal Dukung Erman Safar Di Pilkada Kota Bukittinggi

Bukittinggi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberi sinyal dukungan kepada Erman Safar untuk Pemilihan Kepala Daerah di Kota Bukittinggi. Sinyal dukungan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Barat, Yulman Hadi saat melakukan pertemuan dengan Erman Safar bersama Tim Partai Golkar dan Tim Erman Safar di Sekretariat Golkar di Jalan Raya Sudirman, Bukittinggi, pada hari Senin, (29/06).

Menurut Yulman Hadi saat didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Bukittinggi, Jon Edward bahwa berdasarkan data-data dari DPP Partai Golkar menilai Bapak H. Erman Safar memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah di periode mendatang. Sebagai Parpol kita ingin jadi pemenang, setidaknya ikut menikmati kemenangan itu.

Dalam pertemuan tersebut lanjut Yulman, kami yakin tidak salah dalam menentukan kandidat untuk bertarung dalam Pilkada mendatang. Sementara itu Jon Edward menambahkan, “Bapak Erman sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat sebagai Calon Kepala Daerah. Surat Tugas merupakan mekanisme atau semacam rekomendasi yang diterapkan dari DPP ke DPD I dan DPD II Partai Golkar.”

Sementara itu saat ditanya tentang adanya surat tugas dari DPP Partai Golkar yang fungsinya juga sebagai rekomendasi sebagai bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar, Erman menjawab, tentu merasa senang karena telah mendapat dukungan dari Pantai Golkar.

“Sejauh ini kami bersama Partai Golkar berbicara tentang kepentingan masyarakat Kota Bukittinggi. Sehingga bisa saya sampaikan presentasinya 100% kurang sedikit atau hampir pasti Partai Golkar akan mendukung saya bersama pasangan yang sudah ditentukan,” tutup Erman. (Rizky)