Headline

Partai Perindo Padang Kembalikan Dokumen yang Diperbaiki Ke KPU Padang

DETAKSUMBAR.COM- Usai melakukan perbaikan, hari ini partai perindo Kota Padang kembali menyerahkan hasil perbaikan itu ke Kantor KPU kota Padang.

Sebelumnya Partai Perindo pusat dan daerah pada Senen kemarin(9/10) menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU wilayah masing-masing untuk diverifikasi, salah satunya DPD Partai Perindo Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se Kota Padang mengantarkan berkas pendaftaran dengan menggunakan bendi yang merupakan alat transportasi tradisional khas Minang Kabau menuju KPU Kota Padang dijalan Balai Baru Kuranji.

Sebanyak 13 bendi dikerahkan untuk arak-arakan diiringin oleh musik gendang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Apriyatna yang didampingi Wakil ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Novrianto (Ucok) mengatakan hari ini Selasa (10/10) Partai Perindo Kembali mendatangi Kantor KPU kota Padang untuk mengantarkan berkas hasil perbaikan yang Senen Kemaren di kembalikan oleh KPU Padang karena masih ada perbaikan berkas.

Sementera itu Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Barat HM Tauhid menjelaskan, “DPP Partai Perindo mendaftar ke KPU diikuti oleh DPD se Indonesia, untuk DPW Sumatera Barat ada sebanyak 19 DPD yang mendaftar diawali oleh DPD Partai Perindo Kota Padang”, kata HM Tauhid.(*)