Headline

Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat bagi-bagi berkah

PADANG – Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat bagi-bagi berkah awal tahun. Mereka terlihat membagikan nasi bungkus dan peralatan cuci tangan ke pada pengurus masjid dan warga Kota Padang. Jum’at (08/1/2021).

Mahdianur Ketua Karang Taruna Sumbar mengatakan. Kegiatan berbagi berkah tersebut diawali pada Masjid Istiglal kawasan Gor H Agus Salim. Berlanjut berbagi berkah ke Kawasan Padang Baru dan di Akhiri kegiatan berbagi berkah di Masjid Alukaromah Kecamatan Padang Selatan.

“Dengan membiasakan untuk berbagai seperti ini maka akan tumbuh rasa kepedulian di setiap anggota Karang Taruna, seperti yang diajarkan Nabi untuk saling menyayangi sesama manusia terutama kepada mereka yang patut untuk mendapatkan perhatian” kata Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat, Mahdianur Musa.

Kegiatan tersebut di awali dengan penyerahan wastafel di salah satu masjid kawasan gor H Agus Salim, dilanjut pemberian nasi bungkus untuk anak jalanan dan fakir serta penyerahan alat-alat pembersih sampah kepada masjid,” ucap Mahdianur.

“kita ucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur yang sudah menyumbangkan dana nya untuk kegiatan ini dan semoga bernilai ibdah hendaknya, semoga kedepanyya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin karang taruna Provinsi dalam berbagi kepada masyarakat” harap Mahdianur. (*)