Ekspresi

Perindo Mentawai Serap Aspirasi Masyarakat hingga ke Desa Desa

DetakSumbar.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Mentawai terus melakukan kegiatan untuk menyambangi para kader-kader sampai ke desa-desa guna menyambung aspirasi masyarakat di wilayah daerah pemilihan 4, Kecamatan Sikakap.

Ketua Perindo Mentawai yang di temui di kawasan KPU Sumatera Barat, Rabu 18-4-18 menceritakan partai perindo mempunyai target menang di mentawai di 2019 nanti, untuk itu perindo mentawai selalu melakukan kegiatan untuk mendegar aspirasi ke desa desa yang ada di wilayah mentawai. salah satunya dalam minggu kemaren ketua perindo mentawai  mengadakan pertemuan Kader yang di hadiri 500 peserta kader Perindo se-Kecamatan Sikakap.

“Ini bertanda masyarakat sudah mulai memberikan kepercayaan Partai Perindo,” ujar Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kristinus Andre Satoko, Rabu (18/4/2018). menurut Andre banyak yang harus di lakukan untuk perubahan mentawai salah satunya di bidang pariwisata, untuk itu Andre berharap Partai Perindo di percaya nantinya oleh masyarakat mentawai.

Andre menambahkan Dalam pertemuan yang dilakukan itu masyarakat menyampaikan keluhan mereka kepada Perindo baik itu dari sisi pembangunan dan pertanian. “Seperti tangki semprot kepada petani kemudian jaring nelayan, kita langsung berikan kepada masyarakat yang membutuhkannya, saat acara puncak tersebut kita serahkan,” Kata Andre.

Selain itu, Perindo juga memberikan bantuan berupa bola sepak, bola volly serta takraw dan bantuan untuk pembangunan gereja berupa semen 50 sak dan bantuan pembangunan kepada nelayan berupa sebanyak 50 sak serta paku 3 kilogram.

Dalam temu kader tersebut juga dihadiri para Bakal Calon Legislatif, Tasmin Saogo, Horas Marohatta Tasilipet serta saya-sayap Perindo seperti Ketua DPC Pemuda Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Tarto dan Sekretaris DPC Pemuda Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Ridno Darmawanto. (*)