Headline

Pertemuan Albert dan Ketua koalisi Poros Tengah Febby Ada Apa?

DETAKSUMBAR.COMRabu besok PDI-P membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota padang. Hal ini disampaian oleh Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Kota Padang, Albert Indra Lukman dalam pertemuan bersama Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso Senin 4.9.2017.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibicarakan, salah satunya menjadikan PDI-P masuk dalam koalisi poros tegah untuk mengusung ASA di Pilkada 2018.

“Kita terbuka kepada siapa saja yang ingin maju. Pasangan Andre-Esa (ASA) silahkan mendaftar ke PDI Perjuangan kita tunggu,” ucap Albert.

Alber menambahkan, pada sesi pendaftaran lansung diketuai oleh mantan kabag humas DPRD sumbar Edi Janur. “Rabu PDI Perjuangan Kota Padang membuka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota,”ujar Albert.

Febby Dt Bangso sangat antusias dengan dibukanya pendaftaran calon kepala daerah di PDI Perjuangan.“Insha Allah pasangan Andre-Mahesa yang kami usung di Poros Tengah akan mendaftar pertama ke PDI Perjuangan Kota Padang,”ujar Dt Febby.(*)