Headline

Polda Sumbar Gelar Baksoskes di Pantai Carocok Painan

Painan,—-Bakti sosial kesehatan kembali digelar oleh Polda Sumatera Barat. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan di kawasan wisata Pantai Carocok Painan, Provinsi Sumatera Barat Sabtu 23 November 2019.

Kegiatan di buka Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum dihadiri oleh Bupati Pessel Hendrajoni, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik, Dandim Pessel, tokoh masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang Kabupaten Pessel.

Selain itu, juga hadir pejabat utama Polda Sumbar diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs. Kasihan Rahmadi, Dirlantas Kombes Pol Nurhandono, Dirpolairud Kombes Pol Soelistijono, Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto, Kabid Propam Kombes Pol Suranta Pinem, Kabid Humas Kombes Polatake Bayu, Kabid TIK AKBP Noortjahyo, Kabiddokkes, Kabid Hukum, Kabid Keu.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar. Ade Fakhrizal, berserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.

“Bakti kesehatan yang digelar diantaranya pengobatan gratis, donor darah, pelayanan KB, penyuluhan gigi dan mulut, khitanan massal serta konsultasi kesehatan, lomba Dai Cilik dan lomba Rabbana,”ucap Kapolda melalui siaran persnya.

Dikatakan Irjen Fakhrizal, pelaksanaan bakti Sosial dan bakti kesehatan nusantara ini merupakan kerja sama berbagai pihak yaitu Kepolisian Daerah Sumatera Barat dengan berbagai instansi yang terkait dengan tujuan untuk masyarakat.

“Semangat Pengabdian Kepada Masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat dapat membantu masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Kesehatan, dengan adanya Bakti Sosial ini semoga akan membangun sinergi antara Polri dan masyarakat,”jelasnya.

Polri kata Fakhrizal selalu menyatakan masyarakat adalah mitra yang ikut menentukan keberhasilan tugas-tugas Polri di lapangan.

“Melalui momentum Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini pula, mari kita wujudkan kebersamaan Polri dan Masyarakat, semoga Polri semakin dekat Dengan masyarakat, semakin dipercaya oleh masyarakat dan di cintai oleh masyarakat “tukasnya .(rilis)

Bantu ciek uda kakak kawan pemilik dan pemimpin media di Sumbar makasi