Headline

Relawan Fakhrizal Sudah Sampai Pelosok Negri

Detaksumbar.com- Pessel-Tampaknya simpatisan Fakhrizal terus bertambah, bahkan sampai ke pelosok negri, di Sumatera Barat.

Hal tersebut terbukti ketika Fakhrizal dan rombongan berkunjung ke Pesisir Selatan (29/12) kemarin, para relawan meminta nya untuk bisa mampir diposko yang sudah siap memenangkannya, jika maju menjadi calon gubernur pada pilkada September 2020 mendatang.

Posko tersebut berada di Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, sekitar 200 KM dari kota Padang, dan memakan waktu perjalan antara 3 jam.

Kordinator relawan dan pemilik posko merupakan tokoh masyarakat setempat bernama H.Ipal, yang sehari-hari menjadi panutan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut H. Ipal berjanji akan terus berjuang dan berusaha sekuat mungkin, untuk dapat melambungkan Fakhrizal sebagai pemimpin daerah ini.

H. Ipal juga sudah melakukan perekrtan ratusan simaptisan untuk sama-sama bergerak, dalam menyampaikan sebuah kebenaran tentang Fakhrizal, dimana merupakan sosok pengayom,tegas dan humanis.

“Saya yakin masyarakat akan bertambah simpati pada pak Fakhrizal setelah team kami bergerak untuk menyanpaikan hal sebenarnya tentang kepribadian pak Jendral,” tutur Ipal.

Ditambahkannya, sebagai seorangantan Kapolda terbaik se-Indonesia, tanpaknya wajar kalau Fakhrizal bisa menerapkan ilmu yang beliau miliki untuk membangun Sumatera Barat.

“Pak Fakhrizal orang baik, rendah hati dan humanis, pernah menjadi Kapolda terbaik, perlu kiranya sosok seperti beliau untuk memimpin Sumatera Barat,” tukuk H. Ipal.

Menanggapi keseriusan masyarakat dalam memintanya sebagai calon gubernur 2020, Fakhrizal mengatakan siap.

“Kalau semua sudah berjuang untuk saya, maka saya harus siap, karena saya tidak mau mengecewakan masyarakat, jika kita mengecewakan orang lain Allah akan murka,” ungkap Fakhrizal didepan para relawan.

Pada kesempatan tersebut, Fakhrizal juga melakukan silhturahmi dan meninjau ruangan posko relawan di Aur Duri, serta menitip pesan agar para relawan tetap bergerak dan menjaga hati masyarakat.

“Tetaplah bergerak dan berbuat pada masyarakat, jaga hati masyarakat jangan sampai tersakiti, karena dengan demikian maka akan timbul rasa persaudaraan, yang akan mengikat silaturahmi seperti amanah baginda Rasul,’ ulas Fakrizal sebelum meninggalkan posko relawan.