Headline

Relawan Non Partai FaGe Rapatkan Barisan

PADANG– Setelah mendapat kekuatan dukungan dari partai Politik, FaGe kini mendapat kekuatan relawan Non Partai, terdiri dari pengusaha, profesional dan kelompok aktifis.

Relawan Non Partai yang dibentuk HM. Tauhid dan kawan-kawan saat ini langsung melakukan action dengan menyebarkan informasi tentang calon pemimpin Sumbar kedepan, dimana calon tersebut adalah Fakhrizal-Genius Umar, karena ini calon yang menapak jalan bijak, membangkin batang tarandam.

Untuk memenangkan pasangan FaGe, relawan Non Partai merapatkan barisan, dengan melakukan pertemuan disebuah cafe dibilangan Ahmad Yani kota Padang, dipimpin HM. Tauhid yang didampingi Syofyan Sara, Desrimayanto, Maenar, Ade dan puluhan relawan lainnya, Minggu (20/9/2020).

Pada kesempatan tersebut HM. Tauhid mengatakan, sudah selayaknya masyarakat dipimpin seorang gubernur dan wakil gubernur yang berasal dari non partai, sehingga bisa memperhatikan masyarakat secara utuh, demi untuk kemajuan bersama.

Tauhid juga mengatakan, saat Sumbar dalam masa transisi kemerdekaan dimana orang takuylu memimpin negri ini, Polisi berani untuk memimpin demi menenangkan masyarakatnya.

Sejarah mencatat, Sumbar, kota Padang dan kota Bukittinggi, dipimpin seorang Polisi, sampai akhirnya masyarakat benar-benar nyaman dan pembangunan bisa dinikmati bersama.

Saat ini juga merupakan masa transisi rasa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah, maka solusinya berikan kepemimpinan pada seorang Jendral Polisi bernama Fakhrizal dan berpasangan dengan alumni STPDN Genius Umar.

“Sudah saatnya Sumbar kembali dipimpin seorang Polisi dan non partai yakni pak Jendral Fakhrizal, karena kita butuh perubahan untuk kepentingan masyarakat secara utuh, bukan untuk kepentingan kelompok, sejarah mencatat Sumbar aman dan tentram, serta pembangunan merata ketika dipimpin seorang Polisi bernama Rangkayo Basa,” ulas Tauhid.

Ditambahkannya, FaGe bersatu memimpin untuk Sumbar maju, sehingga negri ini tidak tertinggal dengan daerah lain, dan bisa jauh lebih maju dari saat ini.

Apapun takelane yang ada saat ini, merupakan perpaduan Bersama untuk Sumbar maju, dengan landasan religius dan bermartabat.

“Kita harus berbuat bersama agar FaGe menang, karena kita butuh perubahan bukan butuh popularitas, sehingga masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman,” tambah Tauhid.

Menjawab keinginan relawan Non partai, Fakhrizal mengatakan, niatnya untuk memimpin Sumatera Barat karena memang menginginkan adanya perubahan, khususnya memberikan perhatian khusus pada masyarakat dalam mendapatkan pendidikan, kesehatan serta perekonomian.

Fakhrizal melihat selama ini banyak sektor potensial untuk kepentingan masyarakat yang belum tergarap, padahal itu bisa membangkitkan gairah dalam beraktifitas pada tataran keluarga di Sumatera Barat.

“Niat saya dan Genius Umar dalam memimpin Sumbar untuk kepentingan masyarakat keseluruhan, menghilangkan rasa was-was dalam menyekolahkan anak dan juga dalam usaha, tentunya tidak terlepas dari penciptaan lapangan kerja,” tutur Fakhrizal.

Ditambahkannya, sebuah daerah tidak akan pernah berkembang jika masyarakatnya tidak maju, dan masih ragu dalam berusaha, untuk itu maka kegalauan masyarakat harus segera dihilangkan, dengan berbagai terobosan.

Pertemuan Fakhrizal dengan rekawan non partai berjalan dengan penuh kekeluargaan dan cukup hangat, sampai waktu berjalan tidak terasa, meskipun pertemuan sempat tertunda karena Fakhrizal-Genius Umar harus menjenguk Almarhum Irdinansyah Tarmizi, yang merupakan Bupati Tanah Datar-. (Fagemc)