Pilkada

Ribuan Massa Pendukung Erman Safar – Marfendi Tumpah Ruah Hantar Ke KPU Bukittinggi

Massa Erman Safar Tumpah Ruah

Bukittinggi – Ribuan massa pendukung bakal pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Bukittinggi Erman Safar — Marfendi tumpah ruah disepanjang Jalan Sudirman saat hendak menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi, Sumatera Barat,
pada hari Minggu, (6/9).

Sebelum sampai di kantor KPU Bukittinggi, bakal pasangan calon kepala daerah bersama para tokoh partai, tokoh masyarakat dan simpatisan kembali berkumpul disekitar pelantaran Jam Gadang kemudian melanjutkan perjalanan hingga menuju kantor KPU Kota Bukittinggi.

Bapaslon walikota dan wakil walikota ini rencananya akan maju dipemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Desember 2020. Tampak hadir mendampingi dalam acara pendaftaran bapaslon ini, diantaranya, Ustad Abdul Somad, Fadlizon, Andre Rosiade, Nasrul Abit, Indra Catri, Ustad Jel Fatullah, Ustad Zulkifli serta ribuan simpatisan.

Hari ini adalah hari pendaftaran terakhir bagi seluruh pasangan calon kepala daerah Kota Bukittinggi yang akan ditutup hingga pukul 00.00 Wib. Berdasarkan jadwal yang didapat dari pihak KPU Bukittinggi, bakal pasangan calon kepala Ramlan Nurmatias – Syahrizal juga akan mendaftar ke KPU pada hari ini. (rir)