Ekspresi

Rugi Kalau Warga Kota tak Memilih Emzalmi

Detaksumbar.com- Di mata Tati Yusmita dan sebagian besar Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Emzalmi merupakan sosok yang kharismatik.

“Pak Em itu seorang yang kharismatik, dia selalu memberikan keteladanan kepada kami,” ujar Tati kepada media ini, Jumat, 25 Mei 2018.

Bahkan, kata Tati, banyak orang yang menyampaikan kepadanya, bahwa Emzalmi tak hanya seorang pemimpin yang dikenal sebagai birokrat sejati, tetapi juga seorang figur yang ramah.

“Tadi sore, saya seorang Ketua RT di Sungai Sapih bilang kepada saya. Katanya, rugi kalau warga kota tak memilih Emzalmi. Sebab, disamping seorang birokrat, Emzalmi juga seorang figur yang ramah yang tak membeda-bedakan anak buah dan warga kota,” ungkap Tati.

Makanya, sejak awal Tati sudah berkomitmen mensosialisasikan pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda ke tengah-tengah warga di lingkungannya. Ia mengimbau warga kota mendukung pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda serta tidak golpot pada Pilkada 27 Juni 2018.

“Menurut kami, pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda adalah yang terbaik dan saling melengkapi. Pak Em seorang birokrat yang ramah, Desri Ayunda seorang profesional yang santun. Keduanya bisa diterima semua kalangan,” ujarnya.(*)