Headline

Satlantas Polres Pessel bagikan masker pada warga, pedagang, tukang ojek 

Pesisir Selatan- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, serta penerapan Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB) di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.iK, menegaskan telah mengintruksikan pada anggotanya melaksanakan sosialiasi pada masyarakat, dan pengendara.

” Kita telah turunkan anggota Satlantas Polres hari ini, Selasa (22/9) turun kebawah sosialisasi tentang AKB,” tutur Sri Wibowo pada media.

Dijelaskanya, selain sosialisasi serta himbuan jajaranya juga melaksanakan pembagian masker gratis, sasaran utama pembagian masker warga, pengendara roda dua , roda empat dan pedagang.

Dalam kondisi saat ini, Kapolres AKBP. Sri Wibowo mengingatkan kembali pada masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tambahnya.

” kita bergerak membagikan masker dengan melibatkan personel Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas di Polsek – Polsek, sekaligus memasang selebaran di warung – warung berisi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru,” lanjut AKBP. Sri Wibowo.

Terkahir Ia berharap, melalui himbuan, sosialisasi, selebaran, spanduk, dan kegiatan bagi – bagi masker minimal bisa meminimalisir penyebaran virus Covid -19 diwilayanya.

Pada jajaran Polsek – Polsek Sri Wibowo agar terus melakukan sosialisasi dan himbuan diwilayahnya masing – masing, dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). tekuknya.