Ekspresi

Sedikit Mengenal Andre Rosiade, Karena Kota Padang Perlu Pemimpin Muda Cerdas dan Tegas

DETAKSUMBAR.COM- Tokoh Muda Kota Padang, Andre Rosiade. adalah pengusaha yang cukup piawai mengelola multibisnis, dan memiliki jaringan dan relasi yang mumpuni. Tak ayal, Andre saat ini, menjadi politisi penting di republik ini, apalagi dengan jabatan “wasekjend Partai Gerindra Pusat”.

Dalam diskusi singkat dengan Andre Rosiade beberapa waktu lalu, berbagi pengalamannya di dunia bisnis, organisasi, dan berujung pada karir politik yang berada di Jakarta. Menurutnya, sebagai anak muda, dirinya memiliki bekal yang cukup, baik dari kemampuan, jaringan, dan gaya kepemimpinan yang bagus, jujur dan apa adanya.

“Dengan sepak-terjangnya di dunia bisnis di Pulau Jawa. Dia orang cerdas, keratif dan berani. Yang paling penting, dia adalah seorang yang progresif memiliki peningkatan kemampuan yang cepat, dan memiliki ciri-ciri seorang pemimpin.

Sosok seperti Andre, adalah orang yang cocok dan dirasakan mampu membangun Kota Padang di masa depan. Karena, Padang, adalah ibu kota provinsi, yang harus dibenahi, dan menjadi lebih baik. Tak ada salahnya, jika mempercayakan kepemimpinan Padang, kepada sosok muda, yang memiliki integritas, dan kreativitas yang tinggi.

“Yang dibutuhkan Kota Padang adalah, pengembangan kota yang benar-benar sebagai gerbang Sumbar. Pemimpin Padang di masa depan, harus kembali melirik potensi Pariwisata dan pendidikan paling utama, bisa mengatasi banjir yang saat ini menghantui masyarakat kota padang termasuk melakukan pembinaan terhadap wanita-wanita yang suka menjojorkan dirinya pada laki-laki idung belang agar maskiat di kota padang bisa teratasi. Jadi, Andre, sangat berpeluang untuk maju.

“Jadi, semua tergantung kepada masyarakat. Kalau Andre mampu meyakinkan masyarakat Kota Padang, untuk memilihnya, kenapa tidak. Saat ini, semua orang berpeluang untuk menjadi kepala daerah. (*)