Arena

Semen Padang FC Siap Meladeni Permainan PSIR Rembang Dalam Lanjutan Laga Ke 13 Liga 2

Detaksumbar.com-PADANG – Semen Padang FC siap meladeni permainan PSIR Rembang dalam lanjutan laga ke-13 Liga 2, Kamis 9 Agustus 2018 di Stadion H. Agus Salim Padang. Hal ini menyusul progres komposisi tim yang menurut Syafrianto Rusli sudah mulai diisi pemain yang berada diposisinya.

Syafrianto mengatakan secara tim, telah melakukan evaluasi dan perbaikan dari hasil laga sebelumnya. Meskipun dikatakannya masih ada pemain yang dibekap cidera.

“Beberapa pemain yang cidera seperti Fridolin, Hengki, Abdulrahman, Apriyogi, dan Rachmat Afandi,” kata pelatih kepala Semen Padang FC.

Namun saat jumpa pers usai official training di Stadion H. Agus Salim ia menjelaskan semua lini sudah mulai bagus. Rotasi yang dilakukan hanya pada lini depan yang menurutnya masih perlu diperhatikan.

“Semua lini oke seperti Stopper bisa diisi oleh Nanak, Bachtiar dan Syaeful, tengah ada Rosad, Novrianto, Manda, dan depan ada Ananias Dan Riski di sisi tengah yang siap membantu Irsyad dalam menyerang. Kemudian sisi kanan ada Afriansyah, Nono, Gugum,” ujarnya.

Ia menambahkan, walaupun sudah mulai memberikan gambaran komposisi tim, sebagai pelatih ia masih membutuhkan strategi untuk mempertajam lini depan. Ia juga menilai secara skor dan posisi pemain, anak asuhnya cukup bagus hingga saat ini.

“Sebagai pelatih Saya melihat pemain secara keseluruhan, misalkan cetak gol, maka dilihat prosesnya. Kemudian dalam mengeluarkan pemain bukan berarti dia habis, tapi taktik yang kita mainkan tidak jalan. Sehingga nantinya secara bertahap tim ini akan terbentuk secara sendirinya,” katanya.

Ia berharap kepada pemain tidak melihat situasi yang dialami Rembang di luar pertandingan. Tapi dihimbau kepada pemain untuk serius dan konsentrasi dalam pertandingan yang sedang dijalani.()