Headline

Senator Leonardy Harmaini, Kunjungi KPU dan Bawaslu Sumbar

Detaksumbar.com- Padang- Senator hasil penilihan Sunatera Barat, yang juga Ketua Badan kehormatan Dewan pimpinan Daerah, H. Leonardy Harmainy,S.IP, MH, Dt Bandaro Basa, kunjungi KPU dan Bawaslu Sumbar, Senin (16/12)

Dalam kunjungan tersebut Leonardy yang juga pernah menjabat pimpinan DPRD Sumbar tersebut, diterima langsung ketua KPU Amnasmen.

Dalam kesempatan tersebut, Leonardy menanyakan kesiapan KPU Sumbar dalam pilkada serenta september 2020, serta tahapan yang sudah dan akan dilalui.

Leonardy juga menanyakan responsif masyarakat dan calon perseorangan yang sudah mendaftar.

“Saya melihat KPU Sumbar tampaknya sudah siap untuk menghadapi pilkada serentak, apalagi ada team pasangan perseorangan yang intens beratanya pada KPU, itu menandakan responsif masyarakat mulai tanpak,” ulas Leonardy.

Leonardy juga memberi beberapa masukan pada KPU Sumbar, diantaranya untuk tetap mempertahankan netralitas serta konsisten dalam melakukan sosialisasi.

“Kita berharap KPU Sumbar tetap menjaga netralitas dan melakukan sosialisa scara intens, sehingga kesuksesan pilkada dapat kita raih,” ungkapnya lagi.

Sekaitan dengan kunjungan ketua BK H. Leonardy Harmainy tersebut, ketua KPU Sumbar mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan dan perhatian senator tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan ketua Badan Kehormatan DPD-RI, karena kami merasa mendapat suport untuk penyelenggaraan pilkada serentak september 2020 mendatang,’ ungkap Amnasmen.

Ia juga berharap pada anggota DPD tersebut agar selalu memberikan masukan, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan baik.

Pertemuan yang dilakukan levih dari 1 jam tersebut, berlangsung cukup akrab dan terbuka.

Leonardy dan Amnasmen tampak rileks dengan berbagai pembicaraan yang berkaitan dengan pilkada aman, damai dan sukses.(nov)