Headline

Setiap Jumat, Sahabat Erman Safar Gelar Jumat Bersih dan Berkah di Masjid

 

Jumat Bersih dan Berkah Sahabat Erman Safar

Bukittinggi – Jumat bersih dan berkah telah dimulai, dan insyaallah kami akan konsisten melakukan setiap hari Jumat. Agenda ini adalah agenda keumatan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan semangat dan berbagi dari semua sahabat yang menaruh harapan untuk saling menguatkan umat.

Hal ini dikatakan Maryuli Apindo, juru bicara tim Erman Safar saat berada di Rumah Juang Erman Safar di jalan by pass, Bukittinggi. Menurut Pindo, panggilan akrab Maryuli Apindo, agenda kegiatan ini lebih diutamakan untuk kepentingan umat jelang melaksanakan sholat Jumat, Kegiatannya seperti membersihkan masjid dan berbagi makanan kecil sebelum berlangsungnya sholat Jumat.

Lanjut Pindo, semangat dan kebersatuan umat inilah salah satu yang menjadi pondasi utama kenapa kami harus berbuat lebih dikota ini. Rabu, (15/07).

Kegiatan ini sudah berlangsung pada hari Jumat lalu, insyaallah Sahabat Erman Safar konsisten atau berkala melakukan kegiatan ini di masjid-masjid Kota Bukittinggi setiap hari Jumat.

“Semoga setiap ayunan tangan dan langkah para sahabat diridhoi Allah Swt dan di catatat sebagai tabungan amal kita kelak dihadapan sang pemilik semesta, Aamiin,” tutup Pindo. (rir)