Headline

Surat Pemberhentian di Tangapi Biasa Oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Marlis

DetakSumbar.com- Terkait Surat Pemberhetian Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Marlis tertanggal 14 Januari 2018, yang di gatikan oleh mantan ketua KPU Sumbar Marzul Very di tangapi dingin oleh Anggota DPRD Sumbar itu.

Menurut Marlis surat yang beredar tersebut di anggap biasa saja karena menurut Marlis DPP Hanura telah mencopot OSO sebagai ketum Hanura.

“Kita Tunggu saja Proses selanjutnya, dan insyaallah dalam waktu dekat akan ada dilaksanakan Munaslub, setelah tadi pagi DPP Hanura telah Mencopot OSO sebagai ketum Hanura dan menetapkan Daryatmo sebagai Plt Ketum Hanura¬† berdasarkan surat mosi tidak percaya dari 27 DPD Hanura se indonesia, sehinga apapun yang di lakukan oleh OSO tidak lagi mempunyai kekuatan hukum,” ujar Marlis melalui whatshapnya.

Sementara saat dihubungi Plt DPD Partai Hanura sesuai surat yang beredar yang di tanda tangani oleh ketum OSO. Marzul very, mengatakan bahwa surat yang beredar tersebut benar adanya dalam surat itu dirinya di berikan posisi sebagai Plt sementara sampai pelaksaan musdalub paling lambat 3 bulan sejak tanggal di SK di keluarkan.

Saat di tanya tentang 27 Propisni yang memberikan mosi tidak percaya pada ketum OSO, “Benar adanya gerakan tetapi sampai saat ini DPD yang melakukan gerakan sudah mulai kembali satu persatu ke ketum OSO,” ungkap very.

 

(Buana)