Pilkada

Trending Paslon Kepala Daerah Bukittinggi Erman Safar-Marfendi Jauh Tinggalkan Paslon Lain

 

 

Bukittinggi – Angka minat masyarakat terhadap pasangan calon (paslon) kepala daerah provinsi sumatera barat (Sumbar) yakni, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) dan calon kepala daerah kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi terlihat semakin meningkatkan. Ini terungkap dalam hasil survei, akibat kerja keras para kader, relawan partai Gerindra dan kerja keras masyarakat untuk para calon kepala daerahnya.

 

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Andre Rosiade, pada hari Sabtu, (28/11), di Hotel Balcone, Padang Hijau, Kabupaten Agam, usai melakukan konsolidasi dengan para kader DPC Partai Gerindra Bukittinggi.

 

“Elektabilitas para kandidat dari partai Gerindra semakin meningkat baik paslon Nasrul Abit-Indra Catri maupun paslon Erman Safar-Marfendi. Hal ini terlihat dari hasil survei, paslon Nasrul Abit-Indra Catri semakin unggul dari paslon lain. Sementara paslon Erman Safar-Marfendi yang sebelumnya jauh tertinggal dari paslon Ramlan Nurmatias-Syahrizal, kini semakin hebat dan tinggi elektabilitasnya dibandingkan dengan paslon Ramlan,” ujarnya.

 

Lanjut Andre, semua ini terjadi akibat kerja keras para kader, relawan partai Gerindra dan kerja keras masyarakat untuk mewujudkan kepala daerah yang baru.

 

Sebelumnya Andre Rosiade bersama tim usai melakukan konsolidasi dengan DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka memantau pergerakan para kader, relawan dan anggota DPRD untuk pemenangan paslon NA-IC.

 

Khusus untuk kota Bukittinggi, kata Andre, “Tetap lakukan kampaye door to door karena metode kampanye seperti ini efektif untuk menyampaikan pesan tentang kehadiran Erman Safar bersama Marfendi untuk memberikan solusi, terutama untuk menyelamatkan para pedagang di kota Bukittinggi.”

 

Selain itu, khusus kami meminta kepada seluruh anggota DPRD fraksi partai Gerindra Bukittinggi dapat melakukan kegiatan sebanyak 4 titik dalam sehari ke masyarakat, dalam rangka penguatan pasangan calon Erman Safar dan Marfendi jelang akhir masa kampanye.

 

“Hal ini termasuk juga kepada seluruh anggota DPRD fraksi partai Gerindra di seluruh Sumbar untuk penguatan paslon NA-IC,” tutup Andre. (rir)