Ekonomi

Yuk milih, Pilkada Serentak di RABBANI Nyoblos Berhadiah Umroh

DetakSumbar.com- Ikut nyoblos, berhadiah umroh. Itu program Pilkada Serentak di Rabbani (pemilihan kerudung dan busana Rabbani). Kandidatnya, Kemko, Dresslim dan Kerudung. Tentukan pilihan Anda.

Hal itu disampaikan, Regional Sales Manager, Sumartono dalam jumpa pers dengan wartawan di Jalan Proklamasi nomor 52 C-D Padang, Sabtu (26/1).

“Program ini mengadopsi dari pilkada arti sebenarnya, dengan berbagai modifikasi dan teknis tambahan,” ucapnya.
Lebih lanjut dikatakannya,

Caranya, kata Sumartono, setiap customer yang berbelanja minimal Rp200 ribu dengan produk bebas, berhak mendapatkan satu hak suara untuk melakukan pemilihan dan berlaku kelipatan. Satu hak suara boleh digunakan untuk memilih satu produk pilihan saja. Jika mendapatkan lebih dari satu surat suara boleh memilih kandidat produk yang berbeda.

“Pencoblosan dapat dilakukan pada 200 outlet resmi Rabbani yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Program ini berlaku dari 22 Januari hingga 31 Maret mendatang. Pengundian dan pengumuman hadiah dilakukan 16 April 2018. Hanya satu kandidat yang nantinya akan jadi pemenang dengan suara terbanyak hasil dari seluruh TPS outlet Rabbani di seluruh Indonesia. Setelah pemenang didapat dari hasil penghitungan suara, maka yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah adalah pemenang tersebut saja. Dua kandidat yang tidak menang tidak akan ikut diundi.

“Suara terbanyak dari hasil pengumpulan suara nasional misalnya Kemko, maka akan diundi untuk hadiah adalah yang memilih Kemko. Begitu juga pemenang kerudung yang akan diundi yang memilih kerudung saja. Jika yang menang adalah dresslim maka yang akan diundi untuk memperebutkan hadiah hanya yang memilih dresslim,” jelasnya.

Para pemenangnya berhak untuk umroh plus voucher belanja senilai Rp1.500.000. Selanjutnya, Iphone plus voucher belanja senilai Rp1.000.000 dan notebook plus voucher belanjasenilai Rp500.000.

Ketiga kandidat itu, adalah Kemko, orang cerdas, modis, stylish dan elegan, Dresslim, cantik dan elegan. Selanjutnya Kerudung, tampil cantik luar dalam.

Sementara itu, Manager Area Sumbar, Pepen mengatakan program Pilkada ala Rabbani biasa dikenal dan disambut baik buat masyarakat kota Padang dan Sumbar. (*)